Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , » Cara Berpakaian Untuk Wanita Karir

Cara Berpakaian Untuk Wanita Karir

Written By Unknown on Jumat, 05 September 2014 | 11.06

Pakaian Wanita Saat Ke Kantor


Berpakaian untuk ke kantor tidak berarti meninggalkan gaya pribadi Anda di belakang.Cari tahu yang terlihat memberikan sedkit polesan agar terlihat profesional. Tujuan Anda memilih pakaian wanita untuk pekerjaan adalah untuk proyek profesional, gambar yang kompeten, terlepas dari tingkat pekerjaan atau jalur karir.
Gaya, warna, panjang dan fit dari pilihan fashion Anda akan berbicara banyak tentangkemampuan Anda untuk melakukan pekerjaan Anda. Jika Anda merasa khawatir akankarir Anda, Anda akan lebih peduli dengan mencari yang lebih profesional.
Berpenampilan menarik tentu saja dambaan wanita, terutama dalam berpakaian. Berpakaian pun mencirikhaskan kepribadian seseorang, sehingga tidak heran jika kebanyakan wanita karier berlomba-lomba merubah penampilan agar terlihat lebih profesional di dalam perusahaan. Selain itu, berpenampilan rapi akan terlihat enak di lihat dan lebih profesional dalam bekerja.


Baca Juga Fashion Wanita Yang Di Benci Pria

Pakaian Wanita

Pakaian Wanita Ke Kantor


Berikut akan saya berikan pedoman dan saran bagi wanita karier untuk memilih baju pakaian wanita yang cocok untuk ke kantor :

  • Warna memainkan peran besar dalam citra profesional. Kebanyakan wanita memilih warna yang lembut dan feminin, rok dan sepatu dan campuran kembalidengan warna feminin lembut yang sesuai seperti biru es, ungu, pink lembut dangading. Warna keras seperti pink panas dan cetakan liar jauh lebih berisiko di kantor, tetapi beberapa jenis kreatif masih dapat menarik mereka.
  • Blazer merupakan salah satu model pakaian wanita yang biasa di gunakan di perusahaan-perusahaan untuk kaum wanita, saat ini blazer bisa kita temukan di mall- mall dan di tempat toko-toko baju. Blazer memiliki bermacam-macam model, pilihlah model blazer dengan model yang elegan dan feminin tapi terlihat sederhana. Blazer bisa di padu padan kan dengan kaos atau kemeja. Sehingga, anda tak perlu repot-repot memadukan pakaian. Biasanya blazer yang cocok untuk di gunakan dengan semua warna adalah berwarna hitam.
  • Jumpsuit, pastinya anda tahu dengan model jumpsuit. Biasanya model jumpsuit di kenakan untuk pakaian wanita sehari-hari dan olahraga. Ternyata pakaian wanita model jumpsuit bisa juga di kenakan untuk ke kantor. Dengan memilih bahan yang lembut yang tentunya cocok untuk di pakai ke kantor. Biasanya model jumpsuit untuk ke kantor di desain dengan bagian bawah yang panjang dengan bahan yang lembut.
  • Celana dan pakaian wanita yang harus di perhatikan. Hitam merupakan warna netral yang bisa di padu padankan dengan berbagai warna atasan yang sesuai dengan keinginan anda. Tapi apakah anda tidak ingin mencoba warna lain selain hitam. Contohnya saja celana berwarna ungu di padukan dengan atasan kemeja dengan warna-warni yang tentu saja sedikit polesan warna ungu agar terlihat lebih cocok.
  • Jika anda tidak menyukai celana, anda bisa menggunakan model rok yang bagian bawah sempit atau dengan model rok payung, dimana bagian bawah terlihat lebar.


Demikianlah sedikit saran dari saya bagaimana cara memilih pakaian wanita yang cocok untuk di pakai ke kantor. Semoga saran yang saya berikan bermanfaat dan berguna untuk anda kaum wanita.

0 komentar:

Posting Komentar