Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Fashion Wanita yang di Benci Pria

Fashion Wanita yang di Benci Pria

Written By Unknown on Minggu, 10 Agustus 2014 | 20.34

Ini Dia Trend Fashion Wanita Yang Paling Dibenci Para Pria – Wanita seringkali memperhatikan model pakaian atau fashion lainnya untuk tampil mempesona dihadapan para pria, tetapi perlu diketahui ternyata ada beberapa tren fashion wanita yang malah tidak disukai pria. Untuk itulah kalian para wanita perlu memperhatikan gaya berpakaian, jangan sampai Anda sudah tampil cantik tapi penampilan Anda malah salah kaprah.
Jika sebelumnya kami pernah mengulas tentang “fashion Pria yang dibenci wanita“, pada kesempatan kali ini Info Fashion Wanita Terbaru mencoba memberikan sedikit tips bagi Anda tentang fashion wanita yang dibenci oleh pria. Seperti diketahui fashion merupakan kebutuhan bagi setiap wanita, untuk itu para wanita ada baiknya menghindari tren fashion yang tidak disukai pria berikut ini.

Fashion Wanita Legging Bermotif


Bagi Anda, motif pada legging mungkin terlihat menarik dan cantik. Tetapi, bagi sebagian pria, legging dengan motif yang ramai terlihat norak. Sebenarnya legging tidak masalah bagi wanita, tetapi pria lebih memilih melihat legging polos atau dengan model simpel.

Fashion Wanita Celana Montok



Bagi pria, celana jeans wanita berpinggang tinggi tidak menarik. Bahkan bagi mereka celana ini tampak seperti popok bayi. Begitu pula celana dengan model mirip pampers atau popok bayi seperti yang digunakan beberapa penyanyi.

0 komentar:

Posting Komentar