Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Tetap Cantik di Hari Kemenangan dengan Busana Muslim

Tetap Cantik di Hari Kemenangan dengan Busana Muslim

Written By Unknown on Rabu, 23 Juli 2014 | 02.09



Tips Cantik berbusana muslim - Hey Sista,  ga terasa ya menuju hari kemenangan tinggal menghitung hari lagi. Semoga aja puasanya lancar ya. Di hari yang Fitri ini semua umat Muslim kembali menjadi suci seperti bayi baru di lahirkan. Hal yang perlu di perhatikan untuk menyambut Idul Fitri adalah mempersiapkan hati dengan matang dan apakah kita siap? Pastinya dengan senang hati.

Tak Luput memang, sebagai wanita yang ingin tampil istimewa di Hari yang Fitri selalu memperhatikan penampilan. Yes, belanja baju baru menjadi tradisi untuk menyambut Hari kemenangan. Tetapi harus di perhatikan juga ya sista, untuk memilih busana lebaran harus nyaman khususnya untuk wanita hijab yang tetap ingin terlihat fashionable.
Nah kali ini adalah beberapa tips bagi sista dalam memilih baju lebaran untuk penampilan fashion wanita hijab cantik berikut ini :

Perhatikan bahan yang nyaman

Hari Raya Idul Fitri sangat kental dengan bersilaturahmi untuk maaf-maafan ke sanak saudara, pastikan busana / pakaian yang anda kenakan menggunakan bahan yang tidak membuat anda gerah dan tidak enak di lihat.

Perhatikan siluet Busana anda

Untuk busana saat shalat Idul Fitri, pastikan bagian bawah busana anda lebar agar memudahkan anda melakukan gerak shalat dengan nyaman. Untuk siluet tangan jangan terlalu lebar, di karenakan pada saat sista ingin makan ketupat lebaran yang berkuah biar tidak terkena noda.

Cari bahan yang sulit kusut

Tidak bagus memang, jika busana anda berbahan yang mudah kusut di hari kemenangan ini. Karena akan mengganggu kenyamanan anda beraktifitas. Sangat di sarankan untuk mencari busana lebaran dengan bahan yang tidak mudah kusut.

Semoga tips di atas sangat bermanfaat untuk kelangsungan sista dalam menyambut hari kemanangan tetap fashionable. Ingat, kenyamanan adalah kunci untuk fashion wanita yang alami. Jika ada tips baru, kami akan selalu perbarui konten blog ini agar anda sebagai pembaca setia menambah wawasan.




0 komentar:

Posting Komentar