Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Fashion Aneh dan Nyata ada Luar Negeri Lho!!

Fashion Aneh dan Nyata ada Luar Negeri Lho!!

Written By Unknown on Selasa, 22 Juli 2014 | 19.20

Tren Fashion Aneh di beberapa Negara - Setiap wanita pasti ingin selalu tampil cantik pada setiap kesempatan. Maka dari itu, banyak sekali yang rela melakukan segala cara untuk mengubah penampilan mereka. Salah satunya adalah dengan cara mengikuti tren terbaru yang bisa mendukung penampilan, sehingga tampil lebih menarik dan modis. Berikut ini adalah 5 tren fashion teraneh yang pernah ada di dunia.

1.  Face – kini



Face – kini ialah salah satu tren fashion yang sangat terkenal di China. Fashion Wanita China mempunyai cara unik untuk menghindar dari sinar matahari ketika berenang di pantai. Mereka menggunakan item fashion yang berwujud seperti topeng serta lengkap dengan baju renangnya yang bisa menutupi seluruh tubuh. Face – kini ini telah dijual dengan harga Rp 38 ribu dan penjualannya bisa mencapai ratusan perhari.

2.  Sepatu runcing



Sepatu runcing ini adalah salah satu tren fashion yang sangat populer di Meksiko pada tahun 2009. Sepatu runcing Meksiko atau bisa disebut dengan Botas Picudas Mexicanas adalah sepatu yang bentuknya meruncing pada bagian ujung kaki. Para pria di Meksiko sangat suka sekali menggunakan sepatu tersebut, agar bisa kelihatan modis dan menarik.

3. Jenggot palsu

Sebagian pria sangat gemar menumbuhkan jenggot agar penampilan mereka terlihat lebih menarik dan kelihatan maskulin. Karena faktor genetik, tidak semua pria yang bisa menumbuhkan jenggot. Penggunaan jenggot palsu pun sangat digemari dan sempat menjadi salah satu tren fashion di Jepang.

4. Ekor robot

Coba Anda bayangkan jika Anda pergi kemanapun dengan menggunakan ekor robot. Produk fashion yang bernama The Taily ini bisa mengetahui kapan penggunanya merasa gembira dengan mengukur denyut jantung melalui pengoperasian sensor pada bagian ikat pinggang. The Taily juga akan mengibaskan ekornya, saat denyut jantung penggunanya meningkat dan akan turun saat denyut jantung penggunanya menurun.

5. Hidung yang mirip dengan kurva Menara Eiffel


Tren bedah plastik yang satu ini juga sangat populer sekali di China, karena ini sangat menjanjikan bentuk yang sangat klasik, ramping dan miring yang mirip sekali dengan kurva Menara Eiffel. Wang Xuming adalah seorang dokter ahli bedah plastik di China yang juga menjadi otak dibalik kemunculan prosedur kecantikan ini. Untuk biaya operasinya sekitar USD 10.000 (Rp 121 juta), serta melibatkan pembesaran hidung dengan menggunakan jaringan pada dahi.

0 komentar:

Posting Komentar